Beranda INFO BHAYANGKARA FUSO Berhasil Memasarkan Euro-4 dengan Total SPK Lebih Dari 6.000 unit Selama...

FUSO Berhasil Memasarkan Euro-4 dengan Total SPK Lebih Dari 6.000 unit Selama 3 Bulan

0
BERBAGI

JAKARTA-PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan selama tiga bulan acara FUSO Euro-4 Regional Launching berhasil mencatat 4.378-unit SPK dan 1.699-
unit SPK di GIIAS 2022.

Mitsubishi FUSO sukses menyelenggarkan event FUSO Euro-4 Regional Launching selama Juni hingga Agustus sebanyak 26 event di 22 kota dengan melibatkan 52 Dealer, guna mensosialisasikan produk Euro-4 kepada konsumen di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Event ini berlangsung selama dua hari, yaitu Launching Gala Dinner di hari 1 dan Test Drive di hari 2, dalam kesempatan ini konsumen dapat merasakan langsung ketangguhan dan kekuatan unit FUSO Euro-4.

Secara total, kurang lebih 5000 orang berpartisipasi dalam event ini dan FUSO berhasil memenuhi harapan konsumen dengan mencatatkan SPK sebanyak 4.378-unit kendaraan (Canter: 3.399 dan Fighter X:979) dan 12.262 paket Mitsubishi FUSO Genuine Parts.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus 2022, Mitsubishi FUSO menampilkan produk yang tangguh dan ramah lingkungan. FUSO juga menawarkan berbagai macam paket penjualan dan purna jual kepada konsumen dengan berbagai macam aktivitas yang menarik di booth FUSO. Sebagai hasilnya, Mitsubishi FUSO mendapatkan respon positif dari para loyal konsumen dengan mencatatkan SPK sebanyak 1.699-unit kendaraan (Canter:1.113 dan Fighter X: 586).

Nobukazu Tanaka, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “Saya senang mengetahui bahwa produk EURO4 kami diterima dengan baik oleh konsumen. Setelah pengiriman unit, kami akan terus menunjang bisnis konsumen dengan dukungan
penuh dari tim aftersales, melalui jaringan dealer terluas di seluruh Indonesia. Kami memastikan konsumen terlayani dengan baik”. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here