Beranda INFO BHAYANGKARA Double Untung! CardPlus Bantu Pelanggan Klaim Asuransi Motor Honda

Double Untung! CardPlus Bantu Pelanggan Klaim Asuransi Motor Honda

0
BERBAGI
Marketing Promotion Head CardPlus Enzi Kardena (kiri) menyerahkan secara simbolis klaim asuransi yang diajukan oleh pelanggan CardPlus bernama Vika Refi Septiani belum lama ini.

TANGERANGEKSPRES.CO.ID – PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) atau biasa dikenal dengan _brand_ CardPlus berkomitmen membantu pelanggan yang mengasuransikan sepeda motor miliknya. Komitmen ini dibuktikan dari pendampingan CardPlus kepada pelanggannya mulai dari penyediaan informasi transparan, pendaftaran mudah, dan proses klaim asuransi yang tidak berbelit.

Fokus pada kebutuhan pelanggan memang menjadi perhatian bagi WKM. Melalui layanan Customer Care, CardPlus senantiasa membantu _dealer_ dan pelanggan sepeda motor Honda dalam proses klaim asuransi.

Proses sekitar 30 hari
Hal ini dirasakan oleh Vika Refi Septiani. Belum lama ini, ia kehilangan sepeda motor miliknya. Sebagai pelanggan CardPlus, Vika berencana melakukan klaim asuransi.

“Awalnya, saya ragu daftar asuransi motor karena saya pikir akan berbelit-belit. Tapi, saya putuskan untuk coba karena materi yang disediakan informatif dan pelayanannya sangat baik, membantu saya mulai dari awal hingga selesai,” Vika bercerita.

Klaim asuransi Vika hanya memerlukan waktu sekitar 30 hari sejak penyerahan dokumen lengkap hingga pencairan. Vika menerima klaim asuransi sebesar Rp18.980.000.

“Selain pelanggan bisa membeli motor Honda favoritnya di dealer, kami juga berikan dukungan materi yang informatif dan layanan _customer care_ yang siap membantu memberikan informasi secara virtual, mulai proses daftar hingga klaim asuransi,” ujar Marketing Manager CardPlus Anton Sutojo.

Proses mudah
Anton menambahkan, CardPlus akan menanggung asuransi untuk total _loss only_ ditambah peluasan (hipnotis/penggelapan).

Cara klaim asuransi CardPlus pun terbilang mudah. Pertama, pelanggan harus melapor ke nomor telepon 021-6006006. Lalu, pelanggan harus melengkapi dokumen dan persyaratan klaim.

Selanjutnya, CardPlus akan menentukan untuk menerima atau menolak pendaftaran klaim pelanggan. Jika diterima, maka akan berlanjut pada pencairan.

PT WKM merupakan perusahaan _Customer Relationship Management_ (CRM) yang membantu _dealer_ motor Honda di area cakupan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bila pelanggannya membutuhkan informasi seputar asuransi untuk kendaraannya. PT WMS adalah _Main Dealer_ sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

PT WKM sendiri merupakan salah satu perusahaan yang berada di bawah naungan Wahana Artha Group (WAG). (*)

Reporter : Ifan Roughbi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here