Beranda BANTEN Sambut Generasi Emas, UIN Banten Terima Kunjungan dari SMAN 5 Cilegon

Sambut Generasi Emas, UIN Banten Terima Kunjungan dari SMAN 5 Cilegon

0
BERBAGI

TANGERANGEKSPRES.CO.ID – UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menerima kunjungan dari SMAN 5 Cilegon di Auditorium Gedung Rektorat Lt.3 pada Senin (08/01/2024). Dengan rombongan yang terdiri dari 250 siswa kelas XI tersebut diterima dengan hangat oleh Wakil Rektor III, Kepala Biro AAKK, Kabag Akademik, Bagian Humas beserta jajarannya.

Dalam kunjungan ini Kepala Sekolah SMAN 5 Cilegon Elly Herlina, M.Pd memaparkan harapan anak siswanya bisa membuka cakrawala pengetahuan tentang salah satu perguruan tinggi tertua di Banten.

“Kami berharap anak-anak kami setelah lulus nanti tidak bingung untuk mencari perguruan tinggi yang berkualitas dan berintegritas maka dari itu, kami memilih UIN Banten ini agar terjalinnya hubungan intelektual dari siswa menjadi sarjana,” ungkapnya.

Tak lupa, Elly Herlina selaku Kepala Sekolah SMAN 5 Cilegon menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh keluarga UIN SMH Banten yang telah menerima dengan antusias dan kehangatan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran sivitas akademik UIN Banten yang telah menerima dan menyambut kita dengan hangat. Dan memohon maaf atas kedatangan kami membuat aktivitasnya terganggu dan tersendat,” katanya.

Di samping itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UIN SMH Banten Dr. Hidayatullah, M.Pd. mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena telah beberapa kali dikunjungi oleh pihak sekolah di Banten.

“Sebuah kehormatan bagi kami telah dikunjungi, Ini menunjukkan bahwa UIN Banten memiliki nilai tinggi perhatian dari masyarakat Banten, mulai dari pemerintah Banten sampai masyarakat Banten masih memiliki kepercayaan kepada kami,” ujarnya saat sambutan di depan siswa SMAN 5 Cilegon.

Warek III juga menyampaikan harapannya untuk sekolah khususnya di Banten agar bisa menitipkan anak-anak siswanya di UIN SMH Banten ini.

“Karena program studi yang berada di UIN Banten ini sudah mulai menglobal, yang tadinya kita hanya fokus ke bidang agama saat ini kami memiliki Fakultas Sains dan Teknologi dimana hal ini UIN Banten ingin menunjukkan bahwa kami siap bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya yang memiliki track record yang baik,” jelasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Biro AAKK Dr. Bazari yang memaparkan tentang UIN Banten serta Program Studi yang ada didalamnya dan ditutup dengam penyerahan Cinderamata dari SMAN 5 Cilegon kepada UIN Banten. (*)

Reporter: Syirojul Umam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here