Beranda INFO BHAYANGKARA
0
BERBAGI

TANGERANG, YANGERANGEKSPRES.CO.ID – Rumah premium di Tangerang makin diminati. Selain lokasi Tangerang yang strategis, konsep rumah yang dibangun pengembang juga beragam. Teranyar rumah New Menteng di Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Rumah ini dijual mulai dari harga Rp 4,9 miliar sampai Rp 10,5 miliar.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menyampaikan, New Menteng berada di klaster yang sudah tumbuh dan terhuni sebelumnya. Meski begitu, kata Nawawi, hunian New Menteng menawarkan sesuatu yang baru dari sebelumnya. Baik dari sisi desain rumah, luasan bangunan, dan fasilitas.

“Kami membuat penyempurnaan di setiap unit. Belajar dari pengalaman klaster yang sudah diluncurkan, sebuah packaging yang baru. Sangat berbeda dengan Menteng sebelumnya,” ujar Nawawi dalam acara media visit, Kamis (14/7).

Sesuai dengan tagline ‘home perfection’ New Menteng memilki lima keunggulan. Pertama konsep desain yang elegan, open floor plan, berada di lingkungan klaster yang sudah jadi dan berkelas serta fitur canggih yang disematkan pada smart home system.

Untuk meningkatkan kenyamanan penghuni, juga ada pembaharuan pada Community Club sebagai salah satu fasilitas untuk warga dan penghuni yang dirancang dengan interior yang mewah dan elegance, private infinity pool dengan pooldeck yang luas, fasilitas gym yang canggih, Lounge, Foosball area dan 3 on 3 Basket Ball court.

“Keseluruhan fasilitas ini ditujukan untuk kenyamanan hidup dan memberikan kesempatan waktu bagi para penghuni untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat,” ujarnya.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan, New Menteng merupakan hunian premium penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya. Berada di Kawasan Menteng Village, sebagai klaster eksklusif dengan ukuran kavling dan bangunan yang luas serta tampilan yang elegance.

Konsep fasad New Menteng memadukan antara konsep modern dan mewah dengan bukaan dan kaca yang lebar, high ceiling, dan open floor plan yang memberikan banyak ruang kreativitas untuk penghuni.

New Menteng menawarkan 2 pilihan tipe yang masing-masing terdiri dari 3+1 kamar tidur dengan kamar utama ekstra luas + walking closet, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport.
Untuk melengkapi kenyamanan bagi penghuni, New Menteng dilengkapi fitur-fitur seperti, solar water heater, smart door lock with camera, solar panel, smart home system, AC di setiap ruangan, dan canopy with sky light.

“Kami yakin hunian premium New Menteng ini akan menjadi trendsetter dan sekaligus dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik,” kata Henry. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here