Beranda POLITIK Selama 8 Tahun DPRD Tangsel Baru Ada Coffee Morning dengan Wartawan

Selama 8 Tahun DPRD Tangsel Baru Ada Coffee Morning dengan Wartawan

0
BERBAGI

TangerangEkspres.co.id – DPRD Kota Tangsel menggelar Coffee Morning dengan wartawan, Senin 27 Februari 2023. Acara yang dihelat di Teras Banggar DPRD Kota Tangsel ini dihadiri pimpinan DPRD dan 12 Anggota Komisi 1 DPRD Kota Tangsel.

Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid mengatakan, selama ia duduk di DPRD lebih kurang 8 tahun, baru pertama kali mengikuti acara Coffee Morning. Untuk itu, ia mengapresiasi Sekretariat Dewan yang sudah memfasilitasi kegiatan ini. “Ini langkah yang baik dan harus dipertahankan,” katanya.

Wakil Ketua DPRD, Iwan Rahayu juga berkata demikian. Secara kelembagaan, kata Iwan, ia mengacungkan jempol untuk kinerja Sekretariat DPRD. “Secara kelembagaan mengapresiasi Ketua DPRD dan Setwan yang sudah mendorong dimulainya acara ini,” katanya.

Senada, Wakil Ketua DPRD asal Fraksi PKS, Mustopa menyatakan, jalinan sinergi antara media dan lembaga dewan cukup penting. Lantaran, dari 50 anggota DPRD jika harus dipublikasikan kinerjanya maka tidak mungkin bisa dilakukan tanpa bantuan wartawan.

“Saya senang sekali kalau ada kolaborasi dengan teman-teman pers. Karena pers itu yang punya alat. Selain itu, pers juga bagian dari demokrasi,” ungkapnya.

Setali tiga uang, Wakil Ketua DPRD Li Claduia Chandra mengatakan, selama ini DPRD Kota Tangsel sudah berjalan baik. Namun, bukan berarti tidak ada masalah. “Tapi, kami tidak antikritik. Kalau ada kurang, silakan sampaikan masukannya. Saya harap kerja sama seperti ini terus terjalin,” jelasnya. (*)

Reporter: Endang Sahroni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here