Beranda INFO BHAYANGKARA Lansia Senang Dapat Bingkisan dari Bank Bri Balaraja

Lansia Senang Dapat Bingkisan dari Bank Bri Balaraja

0
BERBAGI
Bank BRI Balaraja memberikan bantua ke panti lansia Pondok Berdikari Tigaraksa.

Tigaraksa – Bank Rakyat Indonesia (BRI) tak berhenti peduli pada kehidupan sosial di sekitarnya. Memaknai bulan Ramadan BRI Cabang Balaraja memberikan bantuan kepada lansia Pondok Berdikari dengan memberikan sejumlah sembako, Senin (10/04).

Pemberian ini ternyata yang kedua kalinya dilakukan BRI Balaraja ke Pondok Lansia Berdikari. Sembako yang terdiri dari beras, talur, terigu,minyak sayur dan lainnya diharapkan dapat membantu kebutuhan para lansia kedepannya.
Dalam kunjungan ke kamar para lansia pihak BRI disambut dengan hangat oleh para penghuni, terlihat raut wajah senang mereka perihatkan saat itu.

Bambang seorang lansia di sana mengungkapkan kekagumannya kepada bank BRI. “Dalam kesibukannya masih sempat berkunjung dan berbagi kepada kami,” ujarnya.

Pada momen Ramadan tahun ini setidaknya dua tempat sudah diberikan.
Rusmidah selaku perwakilan dari BRI Balaraja mengatakan dalam Ramadan ini program berbagi bahagia bersama sudah lakukan di dua tempat selain di Panti Lansia Berdikari.

“Kami juga melakukan pemberian sembako di Ponpes Yatim Piyatu Hijayatul Husniyah yang berlokasi di Tigaraksa juga,” lanjutnya.

Muhammad Soleh, selaku pimpinan panti berterimakasih atas bantuan yang diberikan. “Merasa senang dan bersyukur, karena sembako tersebut dapat penyambung kehidupan lansianya yang berjumlah 42 orang,” katanya.

Pak Soleh sapaan akrabnya menjelaskan bantuan seperti ini sangat diharapkan karena lansia yang dirawatnya rata-rata sudah tidak bisa berkatifitas secara normal. ”

“Jadi tidak bisa produktif, karena kebanyakan lansia menderita lumpuh,” ungkapnya. Pak Soleh juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat konsisten dilakukan, disini maupun di tempat lain. (Riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here