Beranda INFO BHAYANGKARA Ikut Program Jelajah Digital, Warga Tangerang Dapat Mobil Listrik Wuling

Ikut Program Jelajah Digital, Warga Tangerang Dapat Mobil Listrik Wuling

0
BERBAGI

TANGERANG – Kalau sudah rejeki emang tidak kemana. Seperti dialami Novianti, warga Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang mendapat mobil listrik Wuling secara cuma-cuma.

Dirinya tak menyangka mendapat rejeki nomplok. Yang dia lakukan hanya ikut program jelajah digital ramadhan dari Telkomsel.

Ia mengetahui ada program tersebut. Awalnya hanya berharap mendapat handphone dari program undian jelajah digital.

“Saya cuma mengincar handphone saja, tapi Tuhan ngasih saya mobil. Bersyukur sekali dapat mobil,” kata Novianti usai menerima mobil dari Telkomsel di Kafe Oddys, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis 22 Juni 2023.

General Manager Web E-Commerce Product Telkomsel Yonatha Maulana menjelaskan, jelajah digital merupakan program rutin Telkomsel. Tahun Ini saja sudah yang kedelapan kalinya digelar dengan tema berbeda-beda.

Selain hadiah yang disediakan cukup banyak, kata Yonatha, fitur-fitur yang dihadirkan juga tampil lebih fresh lagi dari sebelumnya.

“Ibu Novianti pelanggan paling beruntung karena ada 600 ribu peserta yang ikut program ini,” kata Yonatha bersama General Manager Consumer Sales Region Western Telkomsel Jabotabek, Riki A. Setiawan.

Dijelaskan Yonathan, pelanggan cukup membeli paket di mytelkomsel. Kemudian memainkan game untuk mendapat koin sebanyak-banyaknya. “Semakin banyak koin kesempatan untuk menang,” ujarnya.

Hadiah yang disediakan bervariatif. Mulai dari handphone, alat elektronik, sepeda listrik dan mobil listrik. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here