Beranda BANTEN Yamaha Day Riding Experience Warnai HUT Yamaha

Yamaha Day Riding Experience Warnai HUT Yamaha

0
BERBAGI

TangerangEkspres.co.id – Momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) Yamaha 2023 diwarnai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya dari Yamaha Direct Distribution System (DDS) dengan kegiatan Yamaha Day Riding Experience.

Area Promosi Yamaha DDS Tangerang Ardhi Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan Yamaha Day Riding Experience merupakan momentum istimewa dalam memperingati HUT yang jatuh pada bulan Juli.

“Kali ini kita mengajak para bikers Yamaha di Tangerang dan sekitarnya dengan mengusung tema (Yamaha Day Riding Experience),” katanya, Sabtu (16/7/2023).

Terdapat 80 bikers yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Mereka melakukan touring yang dimulai dari DDS masing-masing daerah menuju ke chek point, pertama di Gokart lamtoro karting PTC (Pulogadung Trade Center) dan finish di caffe Mug authentic Tebet.

“Tujuan utamanya agenda ini yaitu menjadi ajang bagi para pengguna sepeda motor Yamaha baik Calssy, Maxi maupun sport, untuk bersilaturahmi,” terangnya.

Tak hanya itu, kata Ardhi, pihaknya juga menyajikan rangkaian kegiatan meriah lainnya. Mulai dari games hingga pengenalan pengetahuan riding, sehingga memperkuat persaudaraan antar bikers

Ia berharap melalui agenda ini, bisa memberikan dampak positif terhadap komunitas maupun brand Yamaha, serta mejadi wadah bagi para konsumen Yamahama untuk terus menambah kekompakan.

“Semoga bisa menambah kekompakan bersama dari keluarga Yamaha yang sudah tergabung dalam satu wadah ini,” paparnya. (*)

Reporter: Syirojul Umam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here