Beranda INFO BHAYANGKARA De Wave Buka Cabang di Alam Sutera, Terapisnya Dilatih dan Tersertifikasi

De Wave Buka Cabang di Alam Sutera, Terapisnya Dilatih dan Tersertifikasi

0
BERBAGI

TANGSEL – de Wave terus menambah cabangnya di Tangerang. Setelah Green Lake Cipondoh dan Citra Raya Cikupa, kali ini buka lagi di Alam Sutera, Kota Tangsel.

de Wave cabang Alam Sutera menjadi cabang ke-34 de Wave di seluruh Indonesia. Tempat pijat keluarga dan refleksi itu berlokasi di Jalan Jalur Sutera 29A No.37, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Layanan yang diberikan untuk reflexology meliputi wave aromatic reflexology, back shouder massage.

Sedangkan untuk pijat tersedia tradisonal massage dan aromatic massage dengan durasi waktu yang bervariatif. Juga ada manicure & pedicure serta nail art.

Menurut General Manager de Wave Gabriel Aridoni Markus, de Wave Alam Sutera memiliki 12 ruangan pijat. Tersedia connecting room untuk keluarga yang pijat secara bersamaan.

Sedangkan para terapisnya total ada 16 orang. Mereka sudah dibekali keterampilan khusus guna menjamin kualitas layanan de Wave. “Terapis kami sudah profesional dan tersertifikasi,” ujarnya.

Kata Aridoni, de Wave memiliki lembaga pelatihan kerja sendiri. Jadi sebelum ditempatkan, para terapis terlebih dahulu diberikan pelatihan.

Setelah lulus mendapatkan pelatihan, kemudian mereka ditempatkan, sehingga SOP-nya di semua cabang akan sama.

“Ini untuk menjaga kualitas layanan kepada costumer. Jadi, mau datang ke de Wave cabang mana pun akan sama pelayanannya,” ujar Aridoni.

Ia berharap dengan hadirnya de Wave Alam Sutera menjadi pilihan warga sekitar untuk mendapat refleksi yang luxury, nyaman dan menyehatkan. “Tentunya dengan harga terjangkau dan pelayanan yang terjaga kualitasnya,” tutup Aridoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here