Beranda BANTEN Event Enduro Race KORMI Banten & Baret Club, Pj Gubernur: Efek Dominonya...

Event Enduro Race KORMI Banten & Baret Club, Pj Gubernur: Efek Dominonya Bisa Bantu Ekonomi Masyarakat

0
BERBAGI

TangerangEkspres.co.id – Pj Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri kegiatan Event Enduro Race yang digagas oleh KORMI Banten & Baret Club, di Icon Enduro di Pagedangan, BSD, Tangerang, Minggu (27/8/2023).

Al Muktabar mengapresiasi kegiatan yang digelar KORMI Banten dengan kegiatan yang bisa melibatkan masyarakat secara langsung di lapangan.

Menurutnya, efek dominonya adalah bisa membantu ekonomi masyarakat sekitar. Misalnya dengan terlibatnya UMKM yang ada dengan cara berjualan secara langsung di sekitar lokasi acara.

“Dan yang tak kalah penting, seperti sudah saya sampaikan di acara KORMI beberapa waktu lalu, dengan event seperti ini kita bisa bahagia. Dengan kita sering berkumpul, bersilaturahmi, akan tercipta rasa Bahagia. Kebahagiaan itu tujuan kita. Dengan bahagia kita bisa sehat dan bugar,” katanya.

Selain itu, event yang digelar KORMI juga bisa membantu industri otomotif, misalnya bengkel. Karena dengan kehadiran kegiatan otomotif, apapun bentuknya, diyakini berefek terhadap usaha perbengkelan.

Sementara itu, Sekretaris KORMI Banten Jasmara Bahar mengungkapkan, bahwa kegiatan Enduro Race 2023 memang sudah menjadi Program Kerja KORMI Banten Tahun 2023 dari bidang Olahraga Petualangan dan Tantangan.

“Nah, kenapa dengan komunitas Baret, bukan saja ada kesamaan program yang ditawarkan oleh Baret Club, tapi KORMI melihat Baret Club salah satu club yang eksis dan konsisten,” terangnya.

Selain melaporkan beberapa hasil capaian kegiatan di 2023, misalnya soal capaian di FORNAS VII Jawa Barat, Anjas juga melaporkan beberapa agenda kerja yang akan dilakukan KORMI Banten tahun ini. Salah satunya rencana pemecahan rekor MURI bermain Katapel pada 1 Oktober mendatang.

“Semoga pemecahan rekor MURI nanti menjadi bagian dari rangkaian HUT Provinsi Banten yang ke-23. Langkah-langkah sudah kami jalankan agar acara berjalan sukses. Dan mohon kiranya Pak Gubernur bisa mensupport kegiatan KORMI Banten,” ungkapnya. (*)

Reporter: Syirojul Umam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here