Beranda INFO BHAYANGKARA Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direksi Sapa Nasabah BTN Tangerang

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Direksi Sapa Nasabah BTN Tangerang

0
BERBAGI

Direktur Institutional Banking Bank BTN, Hakim Putratama mengunjungi Bank BTN Kantor Cabang Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Senin (4/9). Kunjungannya dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Pada momen tersebut, Hakim Putratama menyapa para nasabah Bank BTN di sejumlah tempat pelayanan meliputi Teller Service, Customer Service, Loan Service dan BTN Prioritas.

Tak hanya menyapa para nasabah, Hakim Putratama pun memberikan bingkisan dan cokelat kepada sejumlah nasabah. Kepada Tangerang Ekspres, Hakim mengatakan, Bank BTN adalah bank yang melayani seluruh lapisan masyarakat.

“Dari mulai masyarakat yang ngambil rumah subsidi. Tadi ada yang pekerjaan sekuriti dan lain-lain. Itu merupakan salah satu keunggulan Bank BTN, bahwa kami melayani semua lapisan masyarakat,” kata Hakim Putratama.

Hakim mengaku bahagia, sebab banyak nasabah yang mengambil rumah subsidi atau non subsidi sampai melakukan pelunasan.

“Saya paham bahwa nasabah Bank BTN itu lama-lama semua, loyal semua. Ada yang dari tahun 90, ada yang dari tahun 98, ada yang dari tahun 96. Artinya kami banyak nasabah loyal. Jadi itu menjadi sebuah bahan yang baik untuk kami makin berkembang melayani masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hakim Putratama berharap, melihat para nasabah keluar dari kantor Bank BTN dengan wajah tersenyum.

“Artinya mereka sudah bisa bermitra baik dengan kami. Bisa memberikan atap yang baik dan layak untuk keluarganya. Kalau nasabah prioritas, bisa mendapatkan investasi yang optimal,” pungkasnya. (zak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here