Beranda LEBAK Bupati Iti Ajak Warga Teladani Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam dalam Kehidupan Sehari-hari

Bupati Iti Ajak Warga Teladani Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam dalam Kehidupan Sehari-hari

0
BERBAGI
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat memberikan sambutan dalam acara maulid nabi tingkat Kabupaten, Rabu 4 Oktober 2023. Foto Ahmad Fadilah/Tangerang Ekspres

LEBAK, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M Tingkat Kabupaten Lebak di Pendopo Kabupaten Lebak, Rabu, 4 Oktober 2023 malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan melalui Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, hendaknya tidak dijadikan sebagai acara seremonial, akan tetapi spirit keteladanan beliau harus dijadikan dasar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Bapak dan Ibu sekalian, tentunya spirit keteladanan Rasulullah harus menjadi pedoman kita di dalam melaksanakan kehidupan kita sehari-hari baik dalam menjalankan amanah kita sebagai aparatur pemerintah maupun sebagai insan yang cinta kepada rasul dan memiliki iman dan ketakwaan kepada Allah dan Rasulullah, maka seyogyanya kita harus bersama-sama menggaungkan sifat tauladan Rasulullah dalam kehidupan kita,” kata Iti di hadapan ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Lebak.

Iti berpesan, melalui maulid ini mari jaga harmonisasi dalam bergaul dan tingkatkan kinerja untuk Lebak yang lebih maju dan berakhlak.

“Kita harus ambil hikmah dari acara maulid yang kita gelar ini, sehingga tidak hanya semata seremonial,” ujarnya.

Acara tersebut diisi dengan ceramah dari KH. Muchtar Fatawi Al-hafidz (Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Ouran Nurul Furgon) yang dipandu Haji Wildan Delta atau akrab disapa Bang Haji Kiwil.

Reporter: Ahmad Fadilah

Editor: Sutanto bin Omo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here