Beranda BANTEN Al Muktabar Tidak Bisa Pastikan Bentuk Dukungan Percepatan Pembangunan Puspemkab Serang

Al Muktabar Tidak Bisa Pastikan Bentuk Dukungan Percepatan Pembangunan Puspemkab Serang

0
BERBAGI
SAMBUTAN : Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat memberikan sambutan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Serang peringatan hari jadi Kabupaten Serang ke 497 tahun 2023, Minggu (8/10).

SERANG,TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar tidak bisa memastikan dukungan bantuan seperti apa, untuk percepatan pembangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Serang.

Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa dukungan pembangunan tidak melulu berbentuk uang, melainkan bisa membangun secara langsung gedung di Puspemkab Serang.

Hal itu terungkapkan, usai rapat paripurna DPRD Kabupaten Serang peringatan hari jadi Kabupaten Serang ke 497 tahun 2023, Minggu (8/10).

Al Muktabar mengatakan, dukungan percepatan pembangunan Puspemkab Serang dari Pemprov Banten belum dapat dipastikan, apakah melalui penambahan Bantuan Keuangan (Bankeu) atau ikut serta membangun langsung salah satu gedung.

“Yang jelas kita masih terus komunikasikan dengan Bupati Serang dan DPRD Kabupaten Serang. Tidak melulu bantuan dukungan pembangunan berbentuk uang bisa saja membangun langsung, kita belum bisa pastikan,” katanya.

Dikatakan Al Muktabar, pencapaian percepatan pembangunan Puspemkab Serang harus perlu ditingkatkan, dan Pemprov Banten akan mendukung program yang dijalankan Pemkab Serang.

“Secara spesifik, dalam rangka percepatan pembangunan Puspemkab Serang akan kita terus bahu mendukung agar cepat selesai,” ujarnya.

Menurut Al Muktabar, aktifitas kegiatan Nasional banyak tertuju ke Provinsi Banten salah satunya yang ada di Kabupaten Serang yakni, pembangunan Tol Serang Panimbang. Kemudian, kawasan industri terbuka dan percepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Banyak kegiatan yang di lakukan oleh pemerintah pusat di Provinsi Banten, dan kita selalu memberikan pelayanan terbaik mempermudah mempercepat agenda yang tertuju kepada pembangunan di Pemprov Banten dari pemerintah pusat,” ucapnya.

Reporter : Agung Gumelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here