Beranda BANTEN Tatu Kenang Jasa Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Pada HUT Kabupaten Serang

Tatu Kenang Jasa Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Pada HUT Kabupaten Serang

0
BERBAGI
SAMBUTAN HUT KABUPATEN SERANG : Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Serang peringatan hari jadi Kabupaten Serang ke 497 tahun 2023, Minggu (8/10).

SERANG,TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Kepergian Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa pada Rabu 27 September 2023 lalu, menyimpan duka mendalam bagi seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.

Pada momentum HUT Kabupaten Serang ke 497, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyebutkan bahwa almarhum Pandji Tirtayasa merupakan sosok rekan kerja terbaiknya dalam pengabdian pembangunan Kabupaten Serang.

“Kami kehilangan sosok orang tua, kaka, sahabat dan mitra terbaik dalam pengabdian pembangunan Kabupaten Serang, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa telah lebih dahulu meninggalkan kita semua,” katanya, saat sambutan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Serang peringatan hari jadi Kabupaten Serang ke 497 tahun 2023, Minggu (8/10).

Tatu mengatakan, almarhum Pandji Tirtayasa telah menorehkan banyakan kebaikan selama menjabat sebagai Wakil Bupati Serang. Ia meminta, seluruh pejabat Pemkab Serang serta instansi lainnya mendoakan almarhum Pandji Tirtayasa, agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi, keluarga almarhum, dan jajaran pejabat Pemkab Serang mohon dimaafkan, selama hidup memiliki kesalahan dan kekhilafan, mohon doa kepada almarhum semoa beliau di tempatkan di surga nya Allah SWT,” ujarnya.

Tatu bersaksi bahwa, almarhum Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa merupakan orang yang baik hati, dan selalu bersemangat dalam membangun Kabupaten Serang.

Tatu maminta, untuk saling menguatkan atas kepergiannya dan melanjutkan segala kebaikan yang telah dilakukan almarhum Pandji Tirtayasa Wakil Bupati Serang.

“Kami semua bersaksi Pandji Tirtayasa merupakan orang yang baik, kita harus saling menguatkan dan melanjutkan segala kebaikan yang dilakukan almarhum. Beliau mitra kerja penuh dedikasi, dan pengabdian. Kita harus sabar, bahwa yang ada di bumi ini milik Allah SWT, dan akan kembali menghadapnya,” ucapnya.

Reporter : Agung Gumelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here