Beranda BANTEN Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Petir Macet, Ini Penyebabnya

Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Petir Macet, Ini Penyebabnya

0
BERBAGI
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di ruas Jalan Raya Petir, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (11/10/2023). Foto: Sutanto/Tangerang Ekspres

SERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Arus lalu lintas di ruas Jalan Raya Petir, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang macet.

Pantauan Tangerang Ekspres, Rabu, 11 Oktober 2023, pukul 06.30 hingga 07.30 WIB, kemacetan yang terjadi berupa kendaraan roda empat dan roda dua, khususnya kendaraan pribadi.

Kemacetan itu terjadi mulai dari depan markas Koramil Cipocok Jaya hingga pertigaan Miyabon, Kota Serang.

Arus kendaraan tertahan sekita 10 hingga 15 menit. Hal itu terjadi akibat dilakukannya buka-tutup ruas jalan tersebut karena sedang ada perbaikan jembatan Serang Hijau.

Buka-tutup arus lalu lintas itu dilakukan oleh personel Satlantas Polres Serang Kota bekerja sama dengan petugas Dinas Perhubungan Kota Serang.

Bagi warga yang ingin terburu-buru ke daerah arah Petir, seperti ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), bisa menggunakan ruas jalan alternatif, seperti ruas Jalan Raya Pandeglang, sehingga terbebas dari kemacetan.

Begitu pula bagi warga yang ingin segera sampai ke daerah-daerah di Kota Serang dari daerah arah Petir, bisa menggunakan ruas Jalan Pandeglang atau Jalan Syaikh Nawawi via Puspemkot Serang atau flyover Bogeg, tembus ke Jalan Raya Serang-Jakarta.

Reporter: Sutanto bin Omo

Editor: Sutanto bin Omo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here