Beranda HIBURAN Piala Dunia U-17: Stadion Indomilk Arena Dipakai Kaledonia Baru

Piala Dunia U-17: Stadion Indomilk Arena Dipakai Kaledonia Baru

0
BERBAGI
PIALA DUNIA: Stadion Indomilk Arena yang biasa digunakan pemain Persita Tangerang berlatih akan digunakan sebagai tempat berlatih tim Piala Dunia U-17 asal Kaledonia Baru. (Foto: Persita Media)

TANGERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID Pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Indonesia yang akan digelar 10 November hingga 2 Desember 2023 dipastikan merambah Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, salah satu kontestan yakni Kaledonia Baru bakal menggunakan fasilitas lapangan di Indomilk Arena, Sport Center Kabupaten Tangerang.

Selain menggunakan Stadion Indomilk Arena, negara yang bersebelahan dengan Australia dan Selandia Baru itu juga menggunakan training ground Persita yang ada di kawasan Sport Center.

Kaledonia Baru merupakan salah satu kontestan Piala Dunia yang tergabung di Grup C bersama tim kuat Brasil dan Inggris, serta Iran. Peserta Grup C akan berlaga di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

M. Tommy Kurniawan, LOC Chairman Persita menyatakan Kaledonia Baru sudah mengirimkan tim untuk mensurvei Stadion Indomilk Arena dan Training Ground Persita.

“Mereka dua kali survei lokasi venue, setelah itu mereka menyatakan akan menggunakan fasilitas yang ada disini (sport center). Kedua fasilitas yang ada memenuhi standar mereka,” jelas Tommy.

Dan untuk menghormati kehadiran kesebelasan Kaledonia Baru, Persita yang menggunakan fasilitas yang sama mengatur jadwal agar tidak bentrok waktu penggunaanya.

“Bahkan untuk pelaksanaan kompetisi EPA (Elite Pro Academy) Persita kami pastikan tidak akan dilangsungkan di Training Ground. Kami sedang mencari fasilitas yang ada di sekitar stadion,” ujar Tommy (*)

Reporter/Editor : Aries Maulansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here