Beranda OLAHRAGA Juara Asia-Pasifik, Lorenz Tampil di Kejuaraan Asia Selatan

Juara Asia-Pasifik, Lorenz Tampil di Kejuaraan Asia Selatan

0
BERBAGI
PRESTASI: Tim baseball Lorenz U-10 berfoto bersama sebelum tampil di kejuaraan South Asia Nankyu Baseball Championship 2023 di Singapura. (Foto: Istimewa/Tangerangekspres.co.id)

TANGSEL, TANGERANGEKSPRES.CO.ID; Sukses tim baseball Lorenz U-12 asal Kota Tangsel menjuarai Kejuaraan GBK Fest Asia-Pasific 12U Baseball Tournament, 27 Agustus 2023 membawa tim asal Kota Tangsel ini berkiprah di level Asia Selatan. Bersama tim Lorenz U-10, mereka berlaga di ajang South Asia Nankyu Baseball Championship yang digelar di Singapura.

Kejuaraan usia dini ini berlangsung pada Sabtu, 28 Oktober dan Minggu, 29 Oktober 2023. Pada dua pertandingan awal Lorenz U-12 dan U-10 mampu meraih kemenangan dengan skor telak.

Skuad Lorenz U-12 menang dengan skor 11-2 atas lawannya Bangkok Thunders asal Thailand. Sementara Lorenz U-10 menang atas tim tuan rumah SAS Blue dengan skor 11-1.

Dikemukakan Lisa Setiadarma, pembina baseball di Kota Tangsel dan Banten, penampilan Lorenz U-12 dan U-10 merupakan bagian pembinaan berjenjang dan berkesinambungan yang mereka lakukan selama ini. Penampilan pemain muda ini diharapkan bisa memperkuat karakter dan kemampuan mereka saat tampil di level senior nanti.

Lisa menyatakan gembira dengan kemenangan telak yang dihasilkan tim Lorenz U-12 dan U-10. Ini menandakan tim Indonesia bisa berprestasi di level Asia maupun dunia.

“Ini kemenangan awal, tapi kami lihat kedua tim Lorenz punya kans lolos ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan bisa menembus babak final dan meraih juara,” ungkap Lisa Setiadarma, Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov Perbasasi Banten yang juga pembina baseball di Kota Tangsel. (*)

Reporter/Editor: Aries Maulansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here