Beranda BANTEN Kabel Listrik di Trotoar Ciceri Membahayakan Pejalan Kaki

Kabel Listrik di Trotoar Ciceri Membahayakan Pejalan Kaki

0
BERBAGI

TangerangEkspres.co.id – Kabel di sepanjang Trotoar jalan Jendral Sudirman, Ciceri, Kota Serang dikeluhkan masyarakat. Pasalnya kabel yang berisi aliran listrik itu dapat membahayakan pengguna jalan yang sedang melintas.

Aini salah satu pejalan kaki di trotoar Ciceri mengaku khawatir ketika melintasi kabel tersebut, apalagi ketika hujan turun.

“Bahaya banget, coba kalau lagi hujan ada genangan air pejalan kaki pasti kesetrum,” katanya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (28/2).

Ia menuturkan seharusnya pemerintah memperhatikan keamanan di sepanjang trotoar Kota Serang, agar budaya jalan kaki untuk mengurangi emisi karbon bisa digemari oleh masyarakat Kota Serang.

“Masyarakat jadi males jalan kaki kalau kondisi trotoarnya membahayakan keselamatan, perlu perhatian lebih dari pemerintah,” ucapnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Andre, ia merasa ngeri ketika melihat kabel yang semrawut di sepanjang jalan Kota Serang. Tidak hanya itu, kabel telepon yang runyam sangat mudah ditemukan di sepanjang jalan.

“Udah gak aneh kalau liat kabel semrawut kaya gitu, mungkin harus ada korban jiwa dulu baru diperhatikan,” katanya.

Ia pun berharap agar kondisi kabel tersebut bisa diperbaiki agar tidak membahayakan warga pejalan kaki yang melintas. “Harus segera diperbaiki, bahaya itu” ucapnya. (*)

Reporter: Dani Mukarom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here