Beranda BANTEN Tokoh Minang Nilai Airin Pantas Pimpin Banten

Tokoh Minang Nilai Airin Pantas Pimpin Banten

0
BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mendapatan dukungan dari berbagai kalangan di Pilgub Banten 2024.

TANGERANGEKSPRES.CO.ID–Dukungan terhadap Airin Rachmi Diany terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini datang dari salah seorang tokoh masyarakat Minang, Haji Andi Dian Putra.

Ia mengatakan Airin sangat pantas memimpin Provinsi Banten ke depan. Pasalnya, pengalaman Airin membangun Kota Tangerang Selatan patut diacungi jempol.

“Saya pikir Bu Airin sosok yang pantaslah untuk memimpin Banten ke depannya, dengan pengalaman beliau berhasil membangun Kota Tangerang Selatan, kemudian maju sebagai calon Gubernur Banten cukup oke lah,” ujarnya, Kamis (6/4/2023).

Ditambahkan Haji Andi, sosok Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu juga dinilai memiliki peluang cukup bagus dalam Pilkada Banten 2024.

“Ini kan pencalonan tahun depan ya, di akhir tahun juga (2024 -Red), dan Bu Airin sudah clear juga menjadi bakal calon Gubernur Banten dari partai Golkar. Ya saya pikir punya peluang cukup bagus,” terangnya

Ia juga mendokan dan berharap Airin dapat terpilih sebagai Gubernur Provinsi Banten mendatang. “Saya mendoakan, harapannya hajatnya terkabul menjadi Gubernur Provinsi Banten,” pungkasnya. Diketahui, bersama Airin, Haji Andi turut hadir dalam kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Serang. (rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here