Beranda INFO BHAYANGKARA Kenalkan Produk Hyundai, Stargazer Jadi Primadona

Kenalkan Produk Hyundai, Stargazer Jadi Primadona

0
BERBAGI

TangerangEkspres.co.id – Hyundai Cabang Serang mulai memperkenalkan beberapa produknya, mulai Stargazer, Creta, Santa Fe, hingga Ioniq 5.

Perkenalan dilakukan melalui berbagai kegiatan, mulai dari buka bersama bareng costumer, hingga test drive bersama jurnalis.

Supervisor Hyundai Serang, Supriyono mengatakan, pihaknya mulai memperkenalkan berbagai produk Hyundai, pada costumer pun bisa mendatangi langsung kantor di Kota Serang. Perkenalan diawali dengan buka bersama customer di kantornya.

“Saat ini Hyundai sudah ada di Serang, dan memang belum semua orang tahu produk apa saja yang ada pada Hyundai,” katanya kepada awak media, Jumat (7/4/23).

Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak jurnalis yang ada di Provinsi Banten untuk mengikuti test drive langsung, dan menikmati berkendara yang nyaman dan aman dengan hadirnya berbagai fitur canggih.

Dari beberapa produk Hyundai, Stargazer menjadi produk yang paling diminati para customer. Bahkan produk ini memiliki penjualan terbanyak yakni 70 persen dari total penjualan.

“Penjualan terus mengalami peningkatan dari tahun 2022, dan Stargazer masih mendominasi dari total penjualan di cabang,” ujarnya.

Tipe Stargazer ini sudah bisa dimiliki dengan harga mulai Rp260 juta hingga Rp315 yang hadir dengan berbagai tipe.

“Apalagi momentum Lebaran ini, mereka membutuhkan mobil keluarga, dan ini sudah bisa dinikmati pada Stargazer,” terangnya.

Tak hanya itu, kata Supriyono, Hyundai juga mengadakan event khusus di Ramadan 1444 Hijriyah ini. Yakni meminjamkan mobil Stargazer untuk mudik berikut dengan uang THR dan lainnya sebesar Rp20 juta.

“Ada lima yang terpilih, salah satunya dari Serang yakni dari Cikande,” paparnya. (*)

Reporter: Syirojul Umam

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here