Beranda INFO BHAYANGKARA HUT Ke-24 Kota Cilegon, bank bjb Siap Perkuat Sinergisitas

HUT Ke-24 Kota Cilegon, bank bjb Siap Perkuat Sinergisitas

0
BERBAGI

TangerangEkspres.co.id – Jajaran bank bjb Kantor Cabang Cilegon turut menyampaikan Selamat Hari Jadi Kota Cilegon ke-24 yang dirayakan setiap tanggal 27 April. Sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Cilegon, bank bjb siap mendorong dan mendukung pembangunan di kota Cilegon.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, memastikan komitmen bank bjb untuk selalu beriringan dengan Pemkot Cilegon dalam membangun kota Cilegon yang lebih modern dan bermartabat.

“bank bjb akan selalu bersinergi dengan segenap insan Pemerintah Kota Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon demi membangun Kota Cilegon yang modern dan bermartabat,” kata Widi.

Sementara itu, kegiatan Riung Mungpulung Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-24 digelar di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon pada Kamis 27 April 2023. Perayaan HUT Ke-24 Kota Cilegon kali ini, terasa spesial karena Kota Cilegon sebelumnya berhasil meraih banyak penghargaan.

Pemkot Cilegon di bawah kepemimpinan Wali Kota Helldy Agustian dinilai sukses melaksanakan pembangunan berbagai sektor, sehingga berhasil meraih lebih dari 30 penghargaan dari berbagai lembaga hanya dalam kurun waktu 2 tahun.
Selain itu, Helldy juga mampu melaksanakan janji kampanye yang disampaikan dalam visi misi pasangan calon wali kota dan wakil walikota Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta dua tahun lalu.

Sepuluh janji kampanye tersebut diantaranya program beasiswa full sarjana, penyerapan tenaga kerja, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dengan fasilitas utilitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal, fasilitas hobi dan komunitas.

Kemudian, 25 persen kenaikan tunjangan kinerja daerah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Dana lingkungan RW Rp 100 juta pertahun, Dana stimulan operasional Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Rp 10 juta pertahun, 50 persen kenaikan honor guru honorer dan madrasah, Honor RT/RW Rp 1 juta perbulan, dan 43 ruang terbuka publik.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menerangkan, juga akan terus melakukan berbagai program inovasi, terutama yang tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) seperti program pengelolaan sampah jumputan, mudik gratis, pemasangan internet, pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan lainnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here