Beranda INFO BHAYANGKARA Daruma Pool & Coffe Buka di Metropolis Town Square, Sediakan 38 Meja...

Daruma Pool & Coffe Buka di Metropolis Town Square, Sediakan 38 Meja Billiard

0
BERBAGI

TANGERANG – Ada yang baru di mal Metropolis Town Square. Yaitu Daruma Pool & Coffee yang resmi dibuka sejak Kamis 17 Agustus 2023 lalu.

Menempati lantai 1 Metropolis Town Square, Daruma Pool & Coffee menempati area seluas lebih dari 1.500 m2 dengan menyediakan 38 meja billiard.

Syahnaz Takawashi selaku Mal Direktur Metropolis Town Square mengatakan, Daruma Pool & Coffee sebagai langkah awal untuk kembali membangkitkan pusat perbelanjaan sebagai destinasi sesuai dengan kebutuhan trend di masyarakat.

Dikatakan, Daruma Pool and Coffee mempunyai keunggulan dengan menyediakan area non-smoking untuk aktifitas keluarga yang nyaman dan area smoking yang luas untuk memastikan bahwa semua pengunjung dapat menikmati fasilitas yang disajikan sesuai dengan preferensinya.

Keunggulan lain dari Daruma Pool & Coffee yaitu tersedianya coffee shop yang didukung fasilitas wifi yang memiliki konsep interior dan pencahayaan yang estetik dengan sentuhan mural art.

“Daruma Pool & Coffee dapat diakses langsung melalui gedung parkir P5 dengan jam operasional setiap hari pukul 12.00 – 02.00 WIB,” ujarnya.

Pilihan makanan yang ditawarkan bervariasi mulai dari snack hingga main course dengan cita rasa Asian yang disesuaikan dengan lidah Indonesia.

“Aneka ragam minuman hangat dan juga dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 75.000,” sebutnya.

Untuk dapat bermain billiard pengunjung cukup membayar Rp 50.000 per meja billiard dengan waktu bermain selama satu jam.

Hadirnya Daruma Pool & Coffee di Mal Metropolis Town Square diharapkan dapat memberikan ruang wisata keluarga dan menjadi pilihan tempat komunitas olahraga billiard di Tangerang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here