Beranda KEBIJAKAN Encep Safrudin Muhyi Jabat Kepala Kemenag Kota Serang, Tugas Pertama Benahi Pelayanan...

Encep Safrudin Muhyi Jabat Kepala Kemenag Kota Serang, Tugas Pertama Benahi Pelayanan Haji dan KUA

0
BERBAGI
Kepala Kantor Kemenag Kota Serang Encep Safrudin Muhyi saat diwawancarai, Senin 9 Oktober 2023.

TANGERANGEKSPRES – Encep Safrudin Muhyi menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Serang menggantikan Abdul Rozak yang sudah menjabat selama dua tahun.

Encep Safrudin menuturkan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh Abdul Rozak dan memperbaiki kualitas pelayanan di Kantor Kemenag Kota Serang.

“Tinggal melanjutkan, yang namanya melanjutkan tidak mudah dan tidak sulit juga artinya apa yang sudah diterapkan pak Rozak dulu supaya terus meningkat kualitasnya, terutama SDM,” kata Encep saat diwawancarai di Kantor Kemenag Kota Serang, Senin 9 Oktober 2023.

Ia mengaku menjadi Kepala Kemenag Kota Serang menjadi tantangan tersendiri, pasalnya, Kota Serang memiliki masyarakat yang heterogen, tidak seperti Kota dan Kabupaten lain yang hanya dihuni satu agama dan suku.

“Kota Serang ini banyak variasi, banyak agama-agama selain Islam intinya mudah-mudahan Kota Serang bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Terdekat, kata Encep, ia ingin meningkatkan kualitas pelayanan Haji dan KUA di Kota Serang.

“Kita tingkatkan karena kita di Kementerian Agama itu sebagai pelayanan umat. Mudah-mudahan kita bisa meneruskan apa yang dilakukan oleh Abdul Rozak supaya bisa lebih semangat lagi, yang penting aje kendor,” katanya.

Dani Mukarom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here