Beranda BANTEN Diduga Masuk Angin, Pelanggan Warung Kopi Langsung Meninggal Dunia

Diduga Masuk Angin, Pelanggan Warung Kopi Langsung Meninggal Dunia

0
BERBAGI
JENAZAH: Petugas kepolisian dan anggota TNI tengah memeriksa jenazah pelanggan kopi yang meninggal mendadak.

SERANG,TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Pemilik warung kopi bernama Halimah di Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, dikejutkan dengan kedatangan seorang karyawan swasta bernama Handoko Prabowo yang langsung meninggal dunia setelah mengeluh masuk angin kepadanya.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Andi Kurniady membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pada Senin 16 Oktober sekitar pukul 07.10 WIB. Korban beralamat Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon ini ditemukan meninggal dunia di warung kopi milik Halimah di Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

Kata Andi, kejadian itu berawal dari Halimah membuka warungnya usai sholat shubuh, lalu datang korban datang menggunakan motornya sekitar pukul 06.30 WIB. Kedatangan korban ini, untuk meminta air teh hangat karena dirinya sedang tidak enak badan atau masuk angin.

“Pemilik warung langsung memberikan air teh hangat itu, sembari menanyai keadaan yang dialami korban. Korban mengatakan, dirinya sedang masuk angin setelah bekerja pada shif malam,” katanya, Senin (16/10).

Andi mengatakan, tidak berlangsung lama pemilik warung melihat korban tiba-tiba muntah. Para saksi yang melihat, langsung memberikan pertolongan dengan cara memijat tubuh korban.

“Korban mengatakan bahwa, dirinya pusing dan lemas lalu meminta untuk tiduran sebentar. Tapi, para saksi yang merasa curiga mengecek korban yang tertidur, ternyata sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia,” ujarnya.

Dikatakan Andi, para saksi langsung menghubungi ketua RT setempat agar dapat melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian. Usai melapor, polisi dari Polsek Cikande langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penanganan.

“Tiba di lokasi, personil Polsek Cikande langsung melakukan penanganan, membawa mayat korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, untuk memastikan apakah ada penyebab lain yang membuat korban meninggal dunia,” ucapnya. (*)

Reporter : Agung Gumelar
Editor : Aries Maulansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here